• Berita
  • Terbaru
No Sampul
31 Agu 2023, 15:57
536

KUNKER PRESIDEN RI DI SULTENG BUPATI POSO SEMPATKAN KETEMU DAN BERBINCANG LANGSUNG

Satu kesempatan emas Bupati Poso dr Verna G.M Inkiriwang bisa bercengkrama langsung dengan Presiden RI Joko Widodo pada saat kunjungan kerja presiden RI tersebut di Palu Rabu kemarin, 30 Agustus 2023.

Tak diayal orang nomor satu di republic ini tersebut banyak memuji prestasi dan kemajuan daerah Kabupaten Poso dibawa kepemimpinan Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang, seperti pelayanan public reformasi birokrasi Kabupaten Poso banyak mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat dan lembaga nasional lainnya.

Bertepatan di hari itu juga di Jakarta , Pemerintah Daerah Kabupaten Poso kembali meraih penghargaan Merdeka Award 2023 kategori reformasi birokrasi.

 

Selain itu Presiden Jokowi yang melakukan serangkaian kunjungan kerjanya di Palu Provinsi Sulawesi Tengah juga memberikan support dan dukungan untuk pembangunan di daerah Kabupaten Poso yang telah keluar stigma negative daerah yang kurang aman untuk dikunjungi dan melakukan investasi. Melalui berbagai lembaga dan kementerian ditingkat pusat presiden berjanji lebih memperhatikan Kaabupaten Poso sebagai salah satu daerah pariwisata dan pengembangan industry yang telah menghadirkaan salah satu asset vital Negara penyokong energy listrik nasional di Sulewana.

 

Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Presiden RI telah banyak memberi perhatian khusus kepada daerah Kabupaten Poso selama ini melalui kementerian dan lembaga nasional yang meendukung percepatan pembangunan di kawasan timur Indonesia khususnya Kabupaten Poso.

 

“Karena itu, kepada kita semua masyarakat Kabupaten Poso mari bersama-sama bersinergi, berkolaborasi untuk memberi yang terbaik bagi perkembangan dan kemajuan Tana Poso dalam bidang tugas kita masing-masing. Sekecil apapun sumbangsih kita untuk untuk kemajuan dan kesejahteraan daerah adalah hal yang penting yang akan membawa masyarakat kita untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraannya sesuai visi kami untuk kabupaten Poso yang maju, tangguh dan terdepan di Sulawesi Tengah” Terang Bupati Poso di sela sela kunjungan presiden RI di Sulteng.

 

Lanjut baca



Kategori